Sukses

Bikin Geli, Ribuan Kutu Beranak-pinak di Kepala Gadis Ini

Rekaman menggelikan menunjukkan ribuan kutu yang begitu banyak di kepala seorang gadis

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila ribuan kutu memenuhi rambut Anda? Menemukannya di antara rambut saja rasanya sudah menggelikan bukan? Sebuah rekaman video menunjukkan ribuan kutu bersarang di sekitar kepala seorang gadis kecil.

Video tersebut diunggah oleh ibu dari Karla Mendoza dan diambil di sebuah salon di Meksiko. Dalam rekaman tersebut, seorang penata rambut secara berani memperlihatkan kutu yang beranak-pinak di kepala si gadis kecil.

Rambut gadis berusia delapan tahun itu hitam bercampur putih, yang menunjukkan ratusan telur kutu. Sementara di bagian dekat kulit kepala, segerombolan kutu bergerak ke sana-ke mari karena panik ketika rambut disibak.

"Ini adalah kasus terburuk yang pernah kulihat," tutur si penata rambut.

Rekaman video itu telah diunggah di liveleak dan ditonton lebih dari 40.000 kali. Kutu merupakan masalah umum untuk anak-anak dan remaja. Jika tidak ditangani, dapat menyebabkan gatal-gatal dan menimbulkan frustasi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini