Sukses

Si Cantik Manusia Barbie, Begini Nasibnya Kini

Valeria Lukyanova terkenal karena penampilannya yang seperti boneka barbie. Namun, bagaimana nasibnya kini?

Liputan6.com, Jakarta - Valeria Lukyanova terkenal karena penampilannya yang seperti boneka barbie. Namun, bagaimana nasibnya kini?

Dijuluki sebagai "the Living Barbie" dan "real-life Barbie" oleh pers, model Ukraina ini telah tampil di film dokumenter dan berbagai talk show serta film. Ia telah melakukan operasi pembesaran payudara dan makan sangat sedikit untuk mempertahankan tubuhnya yang ramping.

Tak hanya itu, Valeria juga menghabiskan waktu satu jam untuk memakai make up agar terlihat seperti boneka. Namun, kini Valeria memutuskan untuk menjalani hidup yang berbeda.

Ia mulai sering datang ke pusat kebugaran. Valeria menghabiskan waktu berjam-jam di sana untuk memahat tubuhnya. Dan hal itu terbukti berhasil.

Perut Valeria masih seramping dulu, tapi kini dihiasi dengan otot-otot yang menunjukkan tubuh yang bugar. Ia juga tak lagi menjalani gaya hidup Breatharianisme, yakni gaya hidup sedikit makan dan minum serta lebih banyak berlatih pernapasan.

Kepopuleran wanita ini juga telah merambah ke mana-mana. Foto-foto di Instagram menunjukkan dirinya yang mengunjungi berbagai tempat menarik di dunia, seperti Dubai dan Puerto Riko.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini