Sukses

Oksana, Guru Seksi Penyemangat Belajar Matematika Siswa

Oksana Neveselaya, seorang guru matematika cantik nan seksi kini dijuluki sebagai "guru matematika terpanas di dunia."

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, publik telah dihebohkan dengan munculnya Pietro Boselli, seorang guru kece yang mengajar di University College London.

Foto guru yang juga berprofesi sebagai model itu kontan tersebar hingga viral di internet dan dengan cepat ia mendapat julukan sebagai "guru matematika terpanas dunia."

Nah kali ini, kita baru saja menemukan sosok Oksana Neveselaya, seorang guru matematika cantik nan seksi dari Minsk, Belarus, Eropa.

Dilansir Elitereaders, Senin (17/10/2016), jika kamu melihat akun Instagram-nya, kamu pasti akan mengira jika Oksana adalah seorang model glamor atau model iklan. Tapi yang bikin publik takjub, Okasana mengatakan jika ia seorang guru matematika.

dok: elitereaders.com

Sosok Oksana mulai dikenal dan populer setelah seorang muridnya mengambil video selama di ajar guru seksi itu di kelas dan kemudian bocah itu mengunggahnya ke YouTube.

dok: elitereaders.com

Sejak saat itu, banyak orang telah terpesona dengan penampilannya. Bahkan, ratusan ribu orang telah mengikuti akun Instagram-nya, dimana ia sering mengunggah berbagai foto-fotonya.

Perempuan cantik lulusan Universitas Kiev ini sekarang dijuluki sebagai "guru matematika terpanas di dunia" versi perempuan.

Banyak siswa juga mengidolakan guru Oksana, karena selain cantik dan seksi, ternyata ia juga pintar dan sangat asyik ketika mengajar di kelas. Maka tak heran jika Oksana menjadi salah satu penyemangat para siswa untuk belajar matematika.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini