Sukses

Di Kafe Ini Kamu Bisa Mencicipi Kopi dari Perkebunan Sendiri

Berlokasi di wilayah yang tergolong strategis, Monsoon Coffee & Cowork ini sangat mudah ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta Kafe pertama yang ingin saya ulas disini adalah Monsoon Coffee & Cowork. Kafe ini juga tergolong baru, lho. Pasalnya, kafe ini baru saja dibuka di pertengahan tahun 2016. Kira-kira usianya masih sekitar 6 bulan ya, Foodies.

Berlokasi di wilayah yang tergolong strategis, Monsoon Coffee & Cowork ini sangat mudah ditemukan. Lokasinya pun berada tepat di pinggir jalan raya sehingga memudahkan pengunjung yang ingin mampir ke kafe ini. Apalagi teknologi sudah serba canggih. Kamu hanya cukup mengandalkan GPS dan seluruh perjalanan aman terkendali.

Jika dilihat dari luar, Monsoon Coffee & Cowork ini memiliki tempat yang tergolong nyaman. Bahkan ketika sudah mulai memasuki area ruangannya, ambience segar pun terasa begitu kental. Ada banyak nuansa hijau yang saya temukan di beberapa sudutnya. Didukung pula dengan furnitur berwarna cokelat yang tampak begitu nyaman saat digunakan untuk menggali kreativitas.

Selengkapnya

Pengirim:

Sudiyanti

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini