Sukses

10 Trik Snapchat untuk Abadikan Momen Lucu dan Unik

Kali ini kami akan memberikan trik Snapchat untuk mengabadikan momen lucu dan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tahu Snapchat? Pasti sudah pada tahulah. Snapchat adalah aplikasi pesan foto yang dikembangkan oleh tiga orang pendiri saat mereka masih menjadi mahasiswa.

Apa kegunaannya? Snapchat mampu mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan lain sebagainya untuk dikirimkan ke teman dan sahabat.

Nah, kali ini kami akan memberikan trik Snapchat untuk mengabadikan momen lucu dan unik menggunakan aplikasi keren satu ini. Berikut ulasannya:

1. Menggunakan dua filter sekaligus

Salah satu keuntungan menggunakan Snapchat yaitu kamu dapat memiliki pengalaman menarik dengan filter-filter yang disajikan. Salah satu fitur yang tersedia di Snapchat adalah bisa menggunakan dua filter sekaligus saat membuat momen.

Untuk melakukannya, kamu harus memasukkan filter pertama dulu kemudian gunakan dua jari dengan mencubit layar lalu pilih deh filter selanjutnya yang kamu inginkan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.