Sukses

Kafe Unik, Pengunjung Bisa Bermain dengan Kelinci Imut

Saat memasuki kafe, dekorasi dan interior kafe dibuat serba kelinci.

Citizen6, Jakarta Kamu pecinta kelinci? Hewan imut dan menggemaskan ini bisa kamu ajak bermain dan dielus-elus bulu-bulunya yang lembut. Bahkan setelah puas bermanja ria dengan kelinci, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di kafe unik ini.

 

Kafe kelinci yang berada di pinggiran kota Chiang Mai, Thailand inilah lokasi favorit bersantai bagi para warga sekitar dan wisatawan yang berkunjung ke Chiang Mai. Saat memasuki kafe, dekorasi dan interior kafe dibuat bernuansa serba kelinci.

Mulai dari dinding berhiaskan gambar kartun kelinci sampai minuman berupa milkshake pun dihiasi bentuk kepala kelinci di atasnya. Tak heran, kafe kelinci satu-satunya di Thailand, yang bernama Lucky Bunny Cafe Original selalu ramai dipadati pengunjung.

Pengunjung bisa bebas bermain kelinci

Jenis kelinci yang berada di kafe ini bukan sembarang kelinci. Kelinci Amerika menjadi sahabat bermain para pengunjung. Seluruh kelinci yang ada mempunyai nama masing-masing. Siapa saja nama-nama kelinci?

Aturan apa saja yang tidak diperbolehkan pengunjung saat bermain dengan kelinci imut ini? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini