Sukses

Jet Pribadi Mewah 'Disulap' Jadi Hotel, Tertarik?

Pemilik jet pribadi yang berhasil menyulap jet pribadi miliknya menjadi hotel.

Citizen6, Jakarta Demi sebuah prestise, orang bisa saja melakukan hal-hal kreatif. Seperti halnya pemilik jet pribadi yang berhasil menyulap jet pribadi miliknya menjadi hotel. Jet pribadi berdiri megah di sekitar area yang dikelilingi padang rumput ini tampak gagah.

Sofa-sofa yang lembut berukuran besar pun bisa dijadikan tempat tidur. Tamu yang berkunjung bisa melihat langsung ruangan di dalam pesawat jet. Bahkan kabin di belakang jet pribadi terdapat tempat tidur.

Jet pribadi ditempatkan di area sekitar paang rumput yang hijau

Ada juga tempat tidur yang berukuran lebih kecil juga terlihat di balik kokpit. Untuk menikmati sensasi menginap di jet pribadi, sang pemilik justru menyewakan kepada siapa pun yang berminat. Di dalam jet pribadi mampu memuat pasangan atau orang dewasa beserta dua anak-anak.

Fasilitas di dalam jet pribadi berhotel dinilai memikat tamu karena tidak semua fasilitas pendukung diubah layaknya hotel. Bar dan kursi jet tetap dipertahankan.

Tempat tidur nyaman dengan seprai berwarna merah

Selain itu, tamu juga bisa merasakan pengalaman terbang.

Bagaimana cara tamu merasakan pengalaman terbang? Fasilitas unik apa saja yang dihadirkan? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini