Sukses

Sosok Hantu di Gerbong Maut Kerap Tertangkap Kamera

Setelah foto dicetak, sosok hantu perempuan terlihat di dalam gerbong maut.

Citizen6, Jakarta Sesosok perempuan berpakaian putih berdiri di dalam gerbong maut.  Gerbong maut, yang berada di area Museum Brawijaya Malang memang paling menakutkan dibanding koleksi museum lainnya. Penampakan hantu yang muncul itu tanpa sengaja diabadikan seorang siswi.

Ia sempat berfoto di depan gerbong maut. Setelah fotonya dicetak, sosok hantu perempuan terlihat  di dalam gerbong maut. Peristiwa menyeramkan rupanya bukan satu atau dua kali terjadi. Dari beberapa pengakuan pengunjung, mereka juga mengalami hal serupa.

Saat berfoto di depan gerbong maut, hantu perempuan jelas terlihat. Bahkan setelah fotonya dicetak pernah ada kejadian salah satu siswa yang ikut berkunjung kesurupan. Entah karena daya tarik cerita penampakan hantu, Museum Brawijaya Malang makin ramai pengunjung dan tak sepi.

Sosok hantu perempuan sering muncul di dalam gerbong maut

Selain penampakan hantu dan cerita siswi kesurupan, ada pula suara-suara misterius yang sering terdengar di gerbong maut. Suara misteri apa yang pernah terdengar? Alasan apa yang menjadikan gerbong maut dinilai menyeramkan?

Kamu bisa membaca cerita horornya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini