Sukses

Mewah, Bocah 8 Tahun Rayakan Ulang Tahun di Klub Malam

Entah berlebihan atau tidak, tapi anak laki-laki berusia 8 tahun ini merayakan ulang tahunnya di klub malam

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, anak-anak lebih suka merayakan ulang tahun hari ulang tahun mereka bersama teman-teman seusia. Tentu saja, dilengkapi dengan kue ulang tahun yang tinggi dan badut lucu. Tapi berbeda dengan anak laki-laki berusia delapan tahun ini.

Bocah bernama Ryuchalo ini merupakan anak dari blogger kecantikan terkenal di Jepang, Chiimelo. Ingin menjadikan ulang tahun anaknya sebagai sesuatu yang berkesan, ibu muda ini memilih untuk merayakan hari istimewa anaknya di klub malam.

Tidak tanggung-tanggung, minuman keras disediakan untuk undangan yang kebanyakan adalah orang dewasa. Tambahan lagi, pesta ulang tahun Ryu dirayakan di salah satu klub malam paling populer di distrik merah Tokyo.

Entah bagaimana Chiimelo mendidik anaknya. Namun penampilan Ryu tergolong berlebihan untuk anak seusianya. Rambut bocah itu dicat, dengan anting telinga dan pakaian ketat.

rocketnews 

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (10/10/2016), bagaimanapun, pesta ulang tahun yang tergolong tidak patut untuk anak seusia Ryu ini dikritik oleh netizen yang melihatnya.

"Ya Tuhan, orang tua yang berbahaya. Aku sangat kasihan pada anak ini," tulis salah satu netizen.

"Ini menjijikkan. Jangan membawa anak Anda ke tempat-tempat dewasa seperti ini. Ini salah," tulis yang lain.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.