Sukses

Jadi Target Selfie, Ratusan Bunga Matahari Ini Berwajah Sedih

Selama liburan Golden Week, 300 bunga matahari yang berada di taman Nanjing telah menjadi tempat yang populer dikunjungi wisatawan.

Liputan6.com, Tiongkok - Masih ingat dengan kehebohan selfie yang membuat kerusakan taman bunga amaryllis, Yogyakarta, hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial beberapa waktu lalu?

Ya, nampaknya fenomena selfie di kebun bunga masih menjadi tren para penggila selfie. Bahkan, baru-baru ini hamparan bunga matahari di Tiongkok, menjadi sasaran warga untuk bernarsis ria.

Dilansir Shanghaiist, Minggu (9/10/2016), selama liburan Golden Week, 300 bunga matahari yang berada di taman Nanjing telah menjadi tempat yang populer dikunjungi wisatawan. Sayangnya, mereka menghancurkan bunga-bunga kuning itu dengan mengubahnya menjadi berbagai ekspresi emoji.

dok: shanghaiist.com

Lokasi taman bunga matahari pun kontan dipenuhi warga untuk berfoto selfie. Bahkan beberapa dari mereka sengaja merusak bunga untuk menghasilkan foto bersama bunga yang ekspresif.

dok: shanghaiist.com

dok: shanghaiist.com

"Pengunjung harusnya tahu kalau bunga-bunga itu hanya untuk kekaguman mereka saja, bukan untuk hiburan mereka dengan melakukan kerusakan lingkungan," tulis Harian Rakyat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini