Sukses

Terungkap, Guru-Guru Cantik Ini Pernah Bercinta dengan Muridnya

Akhir-akhir ini marak di pemberitaan kasus guru yang tertangkap basah bercinta dengan muridnya.

Citizen6, Jakarta Kisah cinta tanpa memandang status dan profesi bisa saja terjadi, terutama di dunia pendidikan. Akhir-akhir ini marak di pemberitaan kasus guru yang tertangkap basah bercinta dengan muridnya. Bukan satu atau dua murid saja, melainkan banyak murid yang menjadi korban.

Seperti kasus yang dialami Shelley Dufresne dan Rachel Respess. Keduanya yang merupakan guru di Destrehan High School, New Orleans, Amerika Serikat terkena tuduhan bercinta secara threesome dengan salah satu muridnya. Peristiwa yang terjadi pada tahun 2014 lalu akhirnya terbongkar.

Karena tidak tahan diperlakukan tak senonoh, sang murid menceritakan pengalaman kepada teman-temannya. Tak heran, berita makin tersebar dan kedua guru ditangkap. Namun, keduanya dibebaskan dengan uang jaminan.

Lain pula, Ashley Zehnder, guru biologi dan pelatih pemandu sorak di Pasadena High School, Texas, Amerika Serikat. Ia diketahui mengirim foto telanjang pada salah satu murid pria yang  tahun 2014 lalu. Mereka pun diakui melakukan hubungan intim.

Beberapa kasus bercinta antara guru dan murid seakan tak ada habisnya. Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Kisah Horor yang Legendaris di SMA Tugu. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini