Sukses

Model-Model Paruh Baya yang Tetap Eksis dan Cantik

Berikut ulasan mengenai model-model paruh baya di berbagai negara:

Liputan6.com, Jakarta Model merupakan orang-orang yang cantik maupun tampan, yang identik dengan dunia fashion, tidak banyak model yang bertahan sampai usia senjanya, karena gaya hidup yang tidak sehat.

Umumnya seorang model tak akan bertahan sampai usia empat puluh tahun ke atas, biasanya model tersebut akan digantikan oleh wanita-wanita yang masih muda, dengan wajah dan kulit yang kencang lagi cantik.

Namun pernahkah Anda berpikir bagaimana jika ada model yang tetap bertahan walaupun usianya telah paruh baya. Mungkin sangat sedikit orang yang tahu, tapi di Inggris contohnya, ada seorang super model dengan usia satu abad, berikut ulasan mengenai model-model paruh baya di berbagai negara:

1. Go Gilbert

Go Gilbert merupakan seorang model asal Inggris dan telah menjadi model dari majalah ternama. Usianya telah menginjak satu abad atau seratus tahun, membuat dia dinobatkan sebagai model wanita tertua di dunia dalam industri fashion saat ini. Kemunculan Go Gilbert merupakan edisi khusus dalam majalah tersebut, yang berulang tahun ke 100 pada waktu itu.

Siapa lagi model-model itu, selebihnya baca di sini

Pengirim:

Ari Firman

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini