Sukses

Netizen Antre Membeli Batu Bata Rp 13 Juta per Biji, Kenapa?

Batu bata Supreme ludes dibeli netizen lewat situs belanja hingga antre di gerai. Batu bata Supreme dilelang hingga Rp 13 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Saat brand mode Supreme merilis produk baru, sudah pasti penggemarnya rela antre untuk membeli dan menjadi yang pertama mengenakannya. Supreme memang telah dikenal lama di kalangan pecinta mode, khususnya anak-anak muda masa kini yang hobi main skateboard.

Namun, kali ini bukan barang-barang mode yang mereka luncurkan. Melainkan batu bata tanah liat, bahan pembuat bangunan dengan logo Supreme di salah satu sisinya. Dilansir dari laman Telegraph, batu bata berlogo Supreme itu dibandrol dengan harga 30 dolar atau sekitar Rp390 ribu per biji.

Namun, harga yang dibandrol resmi ini melonjak setelah dijual kembali. Di situs lelang eBay, misalnya, harganya melonjak tajam menjadi 1.000 dolar atau sekitar Rp13 juta per biji batu bata. Batu bata dengan harga fantastis ini pun diminati netizen yang mengikuti lelangnya di eBay.

Ternyata tak hanya kali ini Supreme meluncurkan produk-produk selain mode. Namun, Batu bata ini menjadi barang teraneh yang pernah diluncurkan oleh Supreme setelah palu, kalkulator dan alat pemadam kebakaran. Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.