Sukses

Mayat Manusia Bersirip Terdampar di Pantai, Putri Duyung?

Sesosok mayat membusuk ditemukan di tepi pantai. Namun, mayat ini tidak memiliki kaki melainkan sirip. Putri duyungkah?

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung di pantai Great Yarmouth, Inggris, geger. Mereka menemukan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan. Anehnya, mayat yang terdampar itu tidak memiliki kaki melainkan sirip di kaki.

Tubuh membusuk itu mirip dengan manusia dengan ekor ikan. Bagian tengah tubuh mayat itu benar-benar dalam keadaan hancur, sementara ekor dan kepalanya masih utuh.

Paul Jones yang kebetulan berada di tempat tersebut, segera mengambil foto makhluk aneh itu dengan kameranya. Ketika diunggah di Facebook, foto tersebut membuat netizen bertanya-tanya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (05/10/2016), bersama foto itu, Paul menulis detail gambar yang ia ambil: hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak seperti putri duyung mati terdampar di pantai.

Beberapa netizen menuturkan teori konspirasi yang meyakinkan kalau itu merupakan sisa-sisa putri duyung di kehidupan nyata. Sementara yang lain mengklaim makhluk itu lebih mirip bangkai anjing laut abu-abu yang banyak terdapat di Pantai Timur.

Namun demikian, banyak yang menganggap kalau sosok itu hanyalah rekaan belaka. Terlebih, dari biodata Paul di Facebook dituliskan kalau ia anggota dari Horror and Halloween DIY.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini