Sukses

Khoudia Diop, Gadis Berkulit Kelam yang Mendunia

Khoudia Diop memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok perempuan bernama Khoudia Diop memang tengah menjadi sorotan dunia setelah ia menjadi model busana di Senegal, Afrika, untuk kampanye berwarna, sebuah platform yang merayakan nuansa kulit berbeda.

Dilansir Odditycentral, Selasa (4/10/2016), Khoudia Diop memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin. Foto-fotonya bahkan kini viral dan banyak dicari netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram.

Dalam akun Instagram dengan nama @melaniin.goddess, Diop bahkan rutin mengunggah foto-foto dirinya hingga kebersamaannya dengan kekasihnya.

dok: Khoudia Diop/instagram.com

Akun yang memiliki 104 ribu pengikut itu bahkan dibanjiri dengan berbagai pujian mengenai warna kulit unik yang dimiliki Khoudia Diop. Adapula yang tergila-gila dengan penampilan perempuan cantik itu yang membuat mereka terkesan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Khoudia Diop

Diop mengakui, ketika tumbuh dewasa kulit arang hitamnya telah menjadi target perisakan orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan mendapat berbagai julukan, di antaranya "dark," "putri malam" dan "ibu dari binatang."

"Pengganggu bisa datang dari segala macam. Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Kini aku buktikan, jika warna kulit saya bisa membawa saya mejadi model yang sukses," jelas Diop.

dok: Khoudia Diop/instagram.com

Para perempuan tampaknya harus benar-benar tahu, perempuan dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti Diop bisa merasa nyaman dengan kulit hitamnya. Daripada menggunakan produk kimia untuk memutihkan kulit yang berpotensi berbahaya bagi tubuh, lebih baik kamu merawat kulit dan tubuh dengan baik agar terlihat selalu indah dan mempesona.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini