Sukses

Tangisan Balita Tak Ingin Pisah dengan Ayahnya Bikin Netizen Haru

Seorang balita meneteskan air mata saat mesti berpisah dengan ayahnya yang bertugas. Netizen terharu melihat hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah bagi seorang ayah berpisah dengan buah hatinya. Begitu pula yang dirasakan oleh sang anak. Foto berikut ini memperlihatkan ikatan emosi yang kuat antara seorang anak dengan ayahnya yang menjadi tentara.

Li Liuyang merupakan seorang tentara di Tiongkok sana. Ia terpaksa bekerja jauh dari rumah dan meninggalkan istri serta buah hatinya yang sedang lucu-lucunya.

Pada liburan Hari Nasional Tiongkok baru-baru ini, Li berkesempatan untuk pulang dan melihat anaknya. Tentu saja kesempatan ini tak disia-siakan olehnya.

Sayang, baru beberapa hari di rumah, tugas kembali memanggil Li. Anak Li ternyata belum ingin berpisah dengan sang ayah. Balita itu menangis dalam pelukan sang ayah saat Li diharuskan kembali bertugas.

Dilansir dari CCTV News, Selasa (04/10/2016), momen mengharukan tersebut ditangkap tertangkap kamera kolega Li. Saat foto tersebut diunggah di Weibo, jejaring sosial Tiongkok, netizen ikut larut dalam kesedihan keluarga tersebut.

"Foto-foto ini meninggalkan kesan kesedihan sekaligus kasih sayang di hatiku," tulis seorang netizen.

"Aku benar-benar menangis melihatnya. Salut untuk semua tentara yang menjaga negeri kita," tulis netizen yang lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.