Sukses

Gara-Gara Demo Gojek, Begini Keluhan Warga di Medsos

Driver Gojek se-Jabodetabek hari ini menggelar aksi demo untuk menyuarakan keluhan mereka kepada perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (3/10/2016), para driver Gojek menggelar aksi demonstrasi besar-besaran di beberapa titik di kawasan Jakarta untuk menyuarakan keluhan mereka kepada perusahaan.

Peristiwa tersebut kontan membuat arus lalu lintas menuju pusat kota macet parah, dan menyulitkan para penumpang Gojek. Banyak dari mereka merasa dirugikan dengan aksi demo karena kesulitan memesan Gojek.

Berbagai respons pun diutarakan para penumpang Gojek melalui akun media sosial mereka.

Tampak hingga kini lini masa Twitter telah dibanjiri berbagai keluhan atas aksi demonstrasi di jam sibuk memulai aktivitas bekerja.

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri lini masa, perbincangan demo driver Gojek se-Jabodetabek ini pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen.

Tagar #Gojek bahkan berada di jajaran teratas trending topic Twitter kawasan Indonesia.

 

 

 
Unjuk rasa yang dilakukan para pengemudi Gojek ini dimaksudkan karena mereka tidak puas dengan peraturan dari PT Gojek yang dinilai terlalu semena-mena dan tidak terbuka terhadap driver, khususnya peraturan yang menyangkut bonus.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.