Sukses

7 Kesalahan Cara Bertahan Hidup yang Perlu Diluruskan

Dimulai ketika berhadapan dengan beruang. Jangan bertindak bodoh dengan berpura-pura mati ketika ada beruang, yang ada kamu malah dimangsa.

Liputan6.com, Jakarta Hidup di alam liar memang tak mudah, malahan kamu akan menemui berbagai macam kesulitan meskipun kamu sudah membaca dan memiliki buku panduan hidup di alam liar.

Banyak mitos-mitos yang berkembang di masyarakat tentang apa yang harus kita lakukan di alam liar ketika terjadi suatu hal. Kebanyakan kita percaya terhadap mitos itu, padahal tak selalu mitos itu benar. Malahan bisa jadi berbahaya jika kita lakukan. Kira-kira apa ya?

Dimulai ketika berhadapan dengan beruang. Jangan bertindak bodoh dengan berpura-pura mati ketika ada beruang, yang ada kamu malah dimangsa. Yang benar, ketika bertemu beruang grizzly kamu harus pergi secara diam-diam tanpa suara. Namun jika bertemu beruang hitam atau beruang madu, kamu hanya perlu menakut-nakutinya saja.

Selengkapnya silakan baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.