Sukses

Dilamar, Wanita Ini Malah Kejang-Kejang Lalu Pingsan

Terkejut karena dilamar kekasih, wanita ini kejang-kejang dan tubuhnya terjungkal ke belakang hingga ia jatuh ke lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran pastinya ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Biasanya, sebelum menuju tahap mengikat janji sehidup semati pasti ada proses melamar sang kekasih pujaan, kan?

Ya, bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian, karena mereka merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa.

Namun, ada saja respons mengejutkan yang ditunjukkan para perempuan ketika menerima lamaran kekasihnya, seperti yang terjadi pada seorang perempuan bernama Reyna Renteria.

Dilansir Mynewshub, Jumat (30/9/2016), kisahnya bermula ketika German Benitez melamar Reyna di sebuah tempat yang dihadiri beberapa teman dan sekelompok musisi.

dok: mynewshub.cc

Namun, ketika mereka saling berhadapan dan sang pria menyerahkan sebuah kotak cincin, tiba-tiba Reyna kejang-kejang dan tubuhnya terjungkal ke belakang hingga ia jatuh ke lantai.

dok: mynewshub.cc

Tampaknya ia sangat terkejut hingga pingsan setelah menerima cincin lamaran dari sang kekasih. Untungnya ia tidak mengalami cedera yang serius.

"Saya senang, tidak percaya, terkejut tapi senang dan berada dalam kondisi sehat," tulis Reyna dalam akun Facebook-nya.

Video momen bahagianya itu kontan tersebar di media sosial hingga viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini