Sukses

Anak 10 Tahun jadi Budak Seks Ayah Kandung Sendiri

Perbuatan asusila ayah kandung pada putrinya ini sungguh diluar batas kemanusiaan

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis dialami oleh seorang perempuan yang berayah dari Australia ini. Gadis yang masih berusia 13 tahun itu telah menjadi budak seks selama 3 tahun oleh ayahnya sendiri.

Dikutip dari worldwideweirdnews ayah tak bermoral ini selalu memperkosa anak perempuannya. Perbuatan inses ini terungkap dalam persidangan yang baru-baru ini dilakukan di pengadilan Victoria, Australia.

Dalam persidangan tersebut hakim sangat terkejut mendengar permintaan gadis yang tak disebutkan namanya ini. Gadis kecil itu meminta hakim untuk membebaskan ayahnya dari penjara.

Jaksa juga mengungkap fakta, gadis kecil itu mengalami pelecehan seksual dari ayah kandungnya sendiri sejak ia berusia 10 tahun.

Namun jika sampai ayahnya dipenjara, dia mengatakan akan mengunjunginya. Bahkan dia berharap jika suatu hari dirinya menikah, ia berharap ayahnya bisa menyaksikan kebahagiaannya.

Pria 54 tahun itu menyesal, mengaku bersalah atas apa yang telah dilakukannya. Dia dijatuhi hukuman 5 tahun penjara dan harus bekerja sebagai volunteer untuk melayani masyarakat sebelum hukumannya berakhir.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini