Sukses

Suami Telat Pulang, Istri Gigit Kelingkingnya Hingga Putus

Disiplin memang baik, namun jika berlebihan bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Disiplin memang baik, namun jika berlebihan bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga seseorang. Peristiwa tragis ini menimpa pada seorang suami di Kampung Lereng Bukit, Miri, Sarawak pada Senin lalu.

Seperti dilaporkan mynewshub, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 11:30 malam waktu setempat. Istri yang berusia 26 tahun ini dengan amarah yang memuncak menggigit kelingking suaminya sampai putus.

Yang lebih mengerikan, jari tersebut dikabarkan juga ditelannya. Menurut saksi mata, perempuan itu tetap tak bisa mengendalikan marahnya setelah suaminya pulang telat karena sang suami harus belanja keperluan sehari-hari di pasar.

Begitu sampai di rumah, pasangan yang baru menikah tahun lalu ini langsung bertengkar hebat. Padahal di rumah tersebut juga terdapat bayi, putri mereka yang baru berusia 15 bulan.

Setelah menggigit jari suaminya hingga putus, tanpa belas kasihan perempuan itu membiarkan suaminya kesakitan sepanjang malam. Baru esok paginya, sang suami pergi ke rumah sakit.

Sebenarnya peristiwa kekerasan seperti ini tak hanya sekali terjadi. Sebelumnya sang suami juga pernah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh istrinya sendiri.

Laki-laki itu ini melaporkan peristiwa ini ke polisi setempat. 

Akankah bahtera keluarga muda ini akan langgeng?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.