Sukses

Agar Laris, Penjual Berlian Cantik Rela Telanjang Dada

Seorang penjual perhiasan nekat hanya menutupi dadanya dengan lukisan berlian agar dagangannya laris.

Liputan6.com, Jakarta - Butuh ide-ide kreatif bagi pedagang untuk menjual dagangan mereka. Namun, apakah yang dilakukan pedagang perempuan yang satu ini telah kelewatan batas?

Sebuah video menunjukkan seorang karyawan toko perhiasan di Hong Kong yang berpose hampir telanjang. Ia hanya menutupi dadanya dengan lukisan berlian, satu berwarna biru dan yang lainnya berwarna merah.

Dalam rekaman itu juga terlihat karyawan lain yang tampak canggung dan malu saat berdiri di belakang meja. Sementara orang-orang lalu lalang di depan toko perhiasan tersebut. Entah untuk melihat perhiasan yang dipajang atau menatap wanita setengah telanjang di toko itu.

Menurut Apple Daily, Rabu (28/09/2016), taktik menjual dagangan sambil telanjang semakin populer di Hong Kong. Beberapa toko, semakin berani menunjukkan karyawan mereka yang setengah telanjang, baik pria maupun wanita.

- 

Sementara itu, video yang diunggah oleh seseorang bernama Ku6 di Facebook tersebut telah menimbulkan kecaman dari banyak pihak. Salah satu pengguna media sosial malah menjelaskan kalau apa yang dilakukan wanita itu adalah sesuatu yang memuakkan dan menjijikkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini