Sukses

Ingin Cantik, Wajah Model Ini Malah Hancur

Malang, seorang model cantik wajahnya malah hancur setelah jalani operasi plastik

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model Thailand yang tengah naik daun memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi menaikkan peluang kariernya. Sayang, keputusannya tersebut berbuah penyesalan. Hasil operasinya justru meninggalkan luka serius. Mukanya hancur.

Padahal Ploynatchaya "Ploy" Siriphatdeejiranon telah menghabiskan sebagian besar tabungannya untuk biaya operasi plastik tersebut. Ploy pun memutuskan melaporkan dokter bedahnya ke kepolisian setempat. Ditemani ibu dan pengacara, model berusia 26 tahun itu menuntut klinik kecantikan tersebut karena menyebabkan cedera serius.

Menurut Daily News, Senin (26/09/2016), Ploy menangis saat ia menceritakan bagaimana ia menggunakan uangnya untuk operasi plastik. Ia berharap dapat operasi yang ia lakukan dapat melancarkan kariernya.

Namun setelah operasi, wajahnya malah makin memburuk. Ia dilaporkan menderita tanda luka bakar di bawah dagunya, tulang pipinya menjadi terputus-putus, dan mulutnya jadi bengkok.

Ia pun menghubungi klinik itu kembali, namun ia malah diberitahu kalau tanda tersebut disebabkan oleh kesalahan penanganan dari instrumen bedah. Ia diberitahu untuk tak khawatir karena luka tersebut akan sembuh.

Ploy pun masih kembali ke klinik itu beberapa kali untuk melakukan beberapa penyesuaian. Tapi setelah beberapa kunjungan berlalu, ia melihat tak ada yang semakin baik. Pada akhirnya, Ploy memutuskan untuk menggugat klinik itu.

"Aku tak lagi percaya diri. Aku tak bisa mendapatkan pekerjaan atau bekerja karena sulit berbicara. Air liur juga terus-terusan keluar dari mulutku," tutup Ploy sambil menangis.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.