7 Tahun Diculik, Wanita Ini Disekap dan Jadi Budak Seks

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 23 Sep 2016, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2016, 11:00 WIB
7 Tahun Diculik, Wanita Disekap di Peti Mati dan Jadi Budak Seks
Perbesar
Tujuh tahun diculik, wanita ini disiksa dan diperkosa layaknya budak seks oleh si penculik.

Citizen6, Jakarta Penderitaan selama tujuh tahun yang dialami wanita ini pada akhirnya berakhir. Kisah kelam yang merenggut masa mudanya dari Mei 1977-1984 tetap membekas sepanjang hidup. Colleen Stan diculik saat berusia 20 tahun. Ia diperlakukan secara kejam oleh si penculik.

Colleen diseret ke ruang bawah tanah, pakaiannya dilucuti. Pergelangan tangan diikat, tubuh Colleen menggantung bebas. Lalu dengan sadis, si penculik mencambuki tubuhnya. Si penculik yang bernama Cameron Hooker dikabarkan adalah seorang pekerja pabrik kayu.

Hooker membuat peti mati untuk ditempati Colleen. Tak terbayangkan, peti mati yang berukuran dua meter kali satu meter menjadi "tempat tinggal" Colleen. Ia disekap di dalam peti mati, yang dibekali pispot dan dua lubang udara. Tubuh Colleen pun berbaring 23 jam sehari.

Peti mati yang digunakan Colleen sebagai 'tempat tinggal' sehari-hari

Rasa sakit di sekujur badannya akibat berbaring dalam jangka waktu lama belum seberapa dibanding kekejaman yang dilakukan Hooker. Colleen diizinkan keluar hanya untuk disiksa dan diperkosa layaknya budak seks.

Bagaimana kekejaman siksaan dari Hooker terhadap Colleen? Lantas, apa yang membuat Colleen akhirnya bisa lepas dari cengkeraman Hooker dan kabur? Kisah pilu ini bisa kamu baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.