Sukses

Heboh, Model Cantik Telanjang, Hanya Tertutup Gurita Hidup

Seorang model terkenal di Jepang membuat sensasi dengan mengambil foto hanya ditutupi gurita hidup

Liputan6.com, Jakarta - Orang Jepang memang dikenal dengan idenya yang acap kali tak masuk akal. Walau seringnya apa yang dianggap aneh bagi masyarakat awam justru wajar bagi mereka. Misalnya saja, apa yang dilakukan oleh seorang model terkenal di Jepang yang satu ini.

Namada, seorang model, blogger, dan cosplayer terkenal di Jepang baru-baru ini melakukan pemotretan dengan gurita hidup karena kecintaannya pada tentakel. Ia berkolaborasi dengan fotografer terkenal Kazan Yamamoto untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Saya sangat suka tentakel jadi saya selalu ingin mencoba difoto dengan gurita," katanya seperti dilansir dari Tokyo Girls Update, Rabu (21/09/2016).

Untuk keperluan fotonya tersebut, ia berhasil mendapatkan gurita Pasifik Utara seberat 18 kilogram. Namada menghabiskan waktu hingga setengah hari untuk pemotretan.

- 

"Aku ingin mengambil tantangan memamerkan lendir gurita lewat fotografi. Itu cukup merangsang untuk membuat begitu banyak pose saat pemotretan dilakukan," kata sang fotografer, Yamamoto.

Tantangan mengambil foto dalam pemotretan itu bukanlah ukurannya yang besar, tetapi karena gurita itu terus-menerus bergerak meninggalkan lendir di atas tubuh Namada. Bahkan di satu kesempatan, gurita itu menembakkan tinta hitamnya.

"Karena guritanya hidup, ia selalu bergerak. Licin akibat lendir juga membuatnya cukup sulit," terang Yamamoto.

- 

Setelah pemotretan selesai, gurita itu kemudian direbus hidup-hidup hingga berubah warna. Kemudian, mereka kembali mengambil foto dengan gurita yang telah direbus sebelum kemudian memakannya.

Ugh, aktivis hak-hak binatang mungkin tak akan suka dengan apa yang mereka lakukan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini