Sukses

Kakek Romantis, Bawakan Bulan Raksasa untuk Istri Tercinta

kakek ini telah berjanji pada istrinya bahwa mereka akan pergi keluar untuk menyaksikan bulan purnama bersama-sama di Festival Musim Gugur.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangannya. Salah satunya yang dilakukan kakek asal Tiongkok ini.

Untuk menikmati Festival Musim Gugur, seorang kakek membawakan bulan raksasa untuk  istri tercintanya. Aksi romantis sang kakek terjadi beberapa hari yang lalu pada malam hari di kota Beijing.

Melansir dari Shanghaiist, awalnya, kakek ini telah berjanji pada istrinya bahwa mereka akan pergi keluar untuk menyaksikan bulan purnama bersama-sama di Festival Musim Gugur. Tetapi, karena cuaca buruk, sang kakek khawatir tidak bisa menepati janjinya. Kemudian ia memutuskan untuk menghubungi seorang pembuat balon karet.

Diam-diam ia mempersiapkan bulan karet raksasa untuk istri tercintanya. Sepertinya, kejutan yang ia buat berhasil. Meski terlihat malu-malu, istri sang kakek tampak bahagia menerima hadiah istimewa dari suaminya. Tidak hanya itu, kakek romantis ini juga memberi sebuket bunga untuk istrinya.

Terpancar wajah bahagia dari pasangan ini. Foto kejutan romantis pasangan yang sudah ‘tidak muda’ lagi ini pun menjadi viral setelah tersebar di media sosial Weibo. Para netizen berkomentar mengenai aksi sang kakek ini, mereka juga bertanya-tanya bagaimana bisa sang kakek berhasil membawakan bulan raksasa untuk istrinya tersebut.

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini