Sukses

Memotret Sambil Gendong 2 Anaknya, Ibu Ini Banjir Pujian

Sebuah foto yang tersebar memperlihatkan sosok seorang ibu tangguh yang membawa anak-anaknya saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya.

Maka tak heran jika segelintir orang tua terpaksa mengajak buah cintanya saat melakukan berbagai aktivitas. Bahkan mereka juga tak segan untuk menggendong anak-anaknya ketika tengah bekerja, seperti yang dilakukan seorang ibu dari dua anak ini.

Baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan sosok seorang ibu tangguh bernama Melissa Wardlow beredar hingga menjadi topik perbincangan yang ramai dibahas publik.

dok: Dallas Morning News/facebook.com

Dilansir Dallas Morning News, Jumat (16/9/2016), Mellisa yang berprofesi sebagai fotografer terlihat tengah menggendong putranya, Jordan yang berusia tiga tahun dan bayinya, Addison berusia delapan bulan. Selain itu, Mellisa juga sangat multitasking karena tangan kanannya sibuk mengambil foto pertandingan sepak bola antara Mansfield Lake Ridge dan Mesquite Poteet menggunakan DSLR dan satu tangan lagi memegang botol susu bayinya.

dok: boredpanda.com

"Saya sudah mulai memotret sebelum punya anak. Bahkan ketika sedang hamil saya tetap bekerja di pinggir lapangan. Itu tidak masalah, saya tetap berada di pinggir lapangan," ucap Mellisa.

Potret tangguh dirinya kontan diabadikan John F.Rhodes yang kemudian diunggah ke akun Facebook-nya. Tak disangka, postingan tersebut viral hingga disukai 18 ribu netizen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.