Sukses

Celana Jeans Sobek di Bokong Jadi Tren, Berani Coba?

Memakai celana jeans dengan sobekan di bagian bawah bokong tengah menjadi tren kekinian para perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Baru-baru ini, masyarakat Korea Selatan tengah diramaikan dengan adanya tren fashion terbaru khusus bagi kaum hawa yang gemar menggunakan celana jeans.

Biasanya para perempuan memakai jeans dengan sobekan di bagian dengkul dan paha. Nah, apa jadinya jika sobekan di bagian bokong menjadi tren kekinian?

Dilansir Mynewshub, Jumat (16/9/2016), tren memakai celana sobek di bagian bawah bokong memang tengah hit di kalangan remaja. Awal mulanya tren ini di populerkan selebriti Kylie Jenner melalui unggahan foto di akun Instagram.

dok: mynewshub.cc

Nah, jika kamu tertarik mengikuti tren fashion kekinian ini, kamu bisa membelinya atau merobek sendiri jeans lama kesayangan kamu.

Sayangnya tak semua orang menyukai dan mengikuti tren aneh ini, karena sobekan di bawah bokong membuat si pemakainya malah risih dan malu jika bagian bokongnya dilihat orang lain.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apa kamu tertarik mengikuti tren ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini