Sukses

Demi Manjakan Penumpang, Ada Sofa Mewah di Bandara Narita

Demi kenyamanan penumpang, fasilitas bersantai dengan sofa mewah.

Citizen6, Jakarta Jika kamu berkunjung ke luar negeri, yang harus transit di bandara, rasa lelah pasti dirasakan. Kamu akan membutuhkan kenyamanan di bandara transit, terutama fasilitas yang diberikan bandara. Demi kenyamanan penumpang, fasilitas bersantai dengan sofa mewah hadir di Bandara Narita, Tokyo, Jepang.

Kamu harus mencoba Narita Sky Lounge Wa. Fasilitas ini tidak hanya diperuntukkan bagi penumpang kelas eksekutif, melainkan siapa pun bisa menikmati sofa mewah yang nyaman dan lembut.

Bagi para orangtua, tak perlu cemas saat membawa anak-anak bepergian, fasilitas khusus anak-anak juga tersedia. Para orangtua bisa asyik bersantai, sedangkan anak-anak bermain.

Sofa hasil produksi Tokyo Nishikawa terkenal lembut. Ternyata Tokyo Nishikawa adalah perusahaan pembuat kasur. Sofa mewah ini terletak di area Terminal 2 Bandara Narita. Menariknya, sofa  ini tidak hanya bisa digunakan buat duduk saja.

Lantas sofa yang nyaman digunakan untuk apa saja? Kamu bisa membacanya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini