Sukses

Tragis, 2 Remaja Jadi Korban Budak Seks di Rumahnya Sendiri

Pasangan kekasih asal Kanada, ditangkap atas tuduhan memaksa dua gadis menjadi budak seks di ruangan bawah tanah.

Liputan6.com, Kanada - Pasangan kekasih asal Kanada, baru-baru ini ditangkap atas tuduhan memaksa dua anak perempuan menjadi budak seks di ruangan bawah tanah.

Pengadilan di Ottawa, Kanada, akhirnya menjatuhi hukuman dua tahun penjara kepada Caroline Budd (22) dan pacarnya, Anthony Comunale (33) setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan kekerasan seksual.

Dilansir worldwideweirdnews, Rabu (7/9/2016), awalnya dua gadis berusia 16 tahun dipaksa Budd untuk menenggak minuman beralkohol sebelum mereka dikurung di ruangan bawah tanah rumah ibunya.

Kedua gadis malang itu kemudian berulang kali diperkosa oleh Budd dan Comunale. Seorang gadis mengatakan kepada penyidik, saat kejadian berlangsung dia menangis dan memohon mereka untuk berhenti, tapi Budd dan Comunale malah tertawa.

Pengacara Budd mengklaim jika dua gadis itu berbohong dan mengarang cerita mengenai pelecehan seksual hanya untuk menipu orangtua mereka karena mereka telah mengkonsumsi alkohol.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini