Sukses

Heboh Babi Mutan, Punya Penis di Kepalanya

Seekor babi mutan yang lahir membuat heboh masyarakat. Babi ini memiliki wajah seperti manusia dan penis di dahi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman video yang menunjukkan babi mutan lahir di Tiongkok mendadak viral di internet. Dalam video tersebut, tampak si babi memiliki wajah seperti manusia dan daging tumbuh di dahi yang menyerupai penis.

Babi itu terlihat terengah-engah dan memekik. Tidak jelas di mana tepatnya rekaman tersebut diambil. Namun video itu telah banyak tersebar di media sosial Tiongkok.

Dilansir dari Mirror, Rabu (07/09/2016), netizen pun berspekulasi mengapa makin banyak hewan mutan yang lahir. Beberapa netizen, misalnya, menyalahkan pencemaran lingkungan sebagai penyebabnya.

Kelahiran babi dengan bentuk aneh juga pernah terjadi sebelumnya. Tahun lalu, seorang petani mengaku dibanjiri penawaran pembelian babi mutan juga. Koran lokal dan berita yang tersebar dari mulut ke mulut membuat banyak orang yang menawarkan diri untuk membeli babi tersebut dengan harga tinggi.

Sayangnya, hewan tersebut meninggal setelah menolak menyusui dari induknya sendiri maupun dari botol dot. Sang pemilik sendiri merasa sedih sekaligus kecewa karena belum sempat menjualnya pada penawar tertinggi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini