Sukses

Paus Iseng, Photobomb di Belakang Penyelam

Seorang penyelam berhasil mendapatkan gambar menakjubkan dengan photobomb seekor paus di belakangnya

Liputan6.com, Jakarta Will Rosner dari Sydney, berhasil menangkap momen menakjubkan dengan kameranya saat menyelam di lepas pantai Tonga. Ketika ia mengambil napas dan mengambil foto di sekitar, seekor paus bungkuk muncul di belakangnya dan membuat kaget.

Dalam foto tersebut, pria berusia 24 tahun itu tersenyum ke arah kamera sambil mengenakan snorkel. Menurut Will, waktu itu ia sedang beristirahat tanpa menyadari ada seekor paus bungkuk muncul di belakangnya.

Melansir dari Express, Rabu (07/09/2016), setelah photobomb tersebut, Will kembali menyelam bersama beberapa paus lainnya. Will berenang dengan sekitar enam paus lebih dari enam jam, termasuk paus bungkuk berukuran 15 meter dan anaknya.

-

"Induk paus begitu tenang dan kalem, sementara anaknya lebih ramah dan mendekatiku beberapa kali," ujar Will.

"Malahan, salah satu ikan paus super lucu itu seperti anjing. Berenang dan menyanyi, memercikkan air padaku sewaktu di permukaan."

Paus bungkuk dikenal karena sifat ingin tahu serta keramahan mereka. Paus bungkuk dapat tumbuh hingga 16 meter dengan berat sampai 36 ton. Sementara Will, si pecandu petualangan ini tengah dalam perjalanannya berlayar ke Samudera Pasifik melewati Polinesia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.