Gagap Sosmed, Yudi Oldi Pamer Hasil Jarahan di FB

Oleh Yulia Lisnawati pada 06 Sep 2016, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Sep 2016, 15:30 WIB
Pamer Hasil Jarahan di Facebook, Yudi Oldi Dinyinyiri Warga
Perbesar
Netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria yang memamerkan barang jarahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial memang telah menjadi ajang masyarakat untuk eksis dan pamer hal-hal yang dimiliki mereka. Namun, apa jadinya jika seseorang malah dengan pedenya memamerkan barang curiannya di medsos?

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto seorang pria asal Samarinda yang memamerkan barang jarahannya di Facebook.

Dalam akunnya, pria yang mengaku bernama Yudi Oldi ini mengunggah foto dirinya tengah berpose di atas sepeda  motor bewarna biru. Namun anehnya, dalam keterangan foto ia menuliskan rasa terimakasihnya kepada Tuhan YME atas apa yang ia dapat dari hasil curiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pamer hasil jarahan

Pamer Hasil Jarahan di Facebook, Yudi Oldi Dinyinyiri Warga
Perbesar
dok: Yudi Oldi/facebook.com

Ia bahkan mengatakan jika sebagian barang jarahannya ia berikan kepada anak yatim piatu. 

"Ya allah terimakasih rejeki yank telah kau berikan buat aku hari ini 8 biji hp 2 tivi lcd 3 motor yank ane dapat hari nie wkwkwkwkwk bahagia nya aku ya allah hay hamba akan berikan sebagian rejeki hamba pada anak yatim hari.nie wkwkwkwkwkw stronk lagi aku malam nie salam perampok tingkat intetnasonal.die samarinda Yudi Oldi."

dok: Yudi Oldi/facebook.com

Pria yang mengklaim sebagai perampok tingkat internasional itu bahkan menunjukkan senjata tajam dan senjata api yang memperlancar aksi merampoknya.

Postingan-nya tersebut kontan menimbulkan beragam respons negatif dari para netizen. Banyak dari mereka bahkan mendoakan agar pria ini segera ditangkap kepolisian setempat.

Namun hingga kini belum diketahui jelas kebenaran mengenai postingan tersebut.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya