Sukses

52 Tahun Menikah, Pasangan Mesra Pakai Baju Couple Tiap Hari

Kisah cinta sepasang lansia dari New York, Amerika Serikat ini sungguh membuat iri siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Cinta itu memang indah dan selalu saja ada hal mengejutkan yang membuat bahagia. Kisah cinta sepasang lansia dari New York, Amerika Serikat ini sungguh membuat iri siapapun yang melihatnya.

Pria bernama Ed (76) dan istrinya, Fran (74) telah menikah selama 52 tahun. Mereka kini bak seleb dadakan yang banyak diperbincangkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Metro, Kamis (1/9/2016), kepopuleran mereka awalnya terjadi atas ulah iseng sang cucu, Anthony Gargila yang mengunggah berbagai foto dengan cuitan yang menjelaskan keharmonisan rumah tangga kakek dan neneknya.

dok: metro.co.uk

"Kakek nenek saya telah menikah selama 52 tahun dan mereka selalu mengenakan pakaian yang sama setiap hari," ucap sang cucu yang berusia 17 tahun itu.

Tak disangka postingan Anthony direspons baik oleh para netizen. Terlihat sekitar 100 ribu netizen menyukai foto yang diunggahnya. Mereka juga bahkan terinspirasi dengan kekompakan pasangan lansia ini agar tetap selalu langgeng.

Setelah foto tersebut viral, Anthony membuat ciapan mengklarifikasi perkataannya. Ia menjelaskan jika kakek dan neneknya tidak memakai baju couple setiap hari selama 52 tahun. Mereka memulainya beberapa tahun lalu setiap ingin berdansa. Sejak saat itu, mereka mulai memakai baju dengan warna sama setiap hari.

Dilaporkan, Ed dan Fran mulai mengenakan baju couple ketika mereka memperbarui pernikahan mereka pada dua tahun lalu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.