Sukses

Saking Kreatifnya Lukisan 3D Makanan dan Uang Buat Kamu Tertipu

Berbagai bentuk lukisan 3D, mulai dari kemasan makanan, minuman sampai benda-benda yang ada di sekitar kamu tampak terlihat "hidup."

Citizen6, Jakarta Karya lukisan tiga dimensi (3D) memang menakjubkan. Siapa pun yang melihatnya akan terkagum-kagum. Hasil karya lukisan ini tidak hanya diciptakan dari tangan seniman luar negeri, seniman Indonesia ternyata mampu menghasilkan karya serupa. Berbagai bentuk lukisan, mulai dari kemasan makanan, minuman sampai benda-benda yang ada di sekitar kamu tampak terlihat "hidup."

Kamu akan melihat lukisan 3D dari akun Instagram @restu_hidayat. Unggahan-unggahan foto yang terpampang berupa hasil karyanya melukis. Jajanan yang biasa kamu makan, seperti wafer, astor, dan cokelat begitu keren di atas sebuah alas berwarna cokelat. Sudut pandang foto juga dibuat menarik seakan-akan ia sedang melukis.

Botol selai beserta isi selainya dilukis seakan-akan tumpah. Goresan warna cokelat yang dilukis membuat kamu tergugah ingin mencicipi selai. Tutup botol dilukis di sebelah isi selai yang tumpah. Uang kertas rupiah juga tak luput dari perhatiannya. Ia melukis uang kertas yang tertumpuk dan terlipat-lipat.

 

Part 2.. :D #draw #drawing #3d #3dart #nutella

A photo posted by restu_hidayat (@restu_hidayat) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lukisan Bertutur

Lukisan Bertutur

Hasil karya seniman biasanya mencerminkan makna tertentu. Jika kamu perhatikan, tiap lukisan 3D milik Restu seolah-olah bertutur. Misal, di lukisan kemasan makanan. Lukisan pertama menggambarkan isi camilan yang masih utuh saat dibuka. Lukisan kedua, isi camilan sudah hampir habis dimakan. Lukisan ketiga, isi camilan tinggal penghabisan saja.

 

09.24 Gmbr kmrn #draw #drawing #artfido #art #artis_help #artistinspired #semangart #indokreatif #indozoneart #taro

A photo posted by restu_hidayat (@restu_hidayat) on

 

16.45 Part 3 #wip #draw #drawing #3d #3dart #nawden #artis_help #artfido #artistinspired #taro

A photo posted by restu_hidayat (@restu_hidayat) on

 

19.58 Part 2 #wip #draw #drawing #3d #3dart #artfido #artis_help #artistinspired #indokreatif #nawden #indozoneart #taro

A photo posted by restu_hidayat (@restu_hidayat) on

Tertarik melihat lukisan 3D milik Restu lainnya, kamu bisa melihatnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.