Sukses

Dalam 2 Hari, Hashtag #IndonesiaGobodrex Capai 472 Foto dan Video

Liputan6.com bersama bodrex mengadakan kompetisi foto dan video di instagram dengan hashtag #IndonesiaGobodrex

Liputan6.com, Jakarta Beragam lomba dan kompetisi digelar oleh berbagai pihak dengan tujuan untuk meramaikan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Liputan6.com bersama bodrex mengadakan kompetisi foto dan video di instagram dengan hashtag #IndonesiaGobodrex dengan harapan merangkai kebersamaan dari para netizen dan Komunitas Sahabat Liputan untuk bersama-sama berbagi informasi dan keseruan pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI di lingkungan masing-masing melalui foto atau video yang mereka upload di instagram. Kompetisi yang dimulai pada 15 – 31 Agustus 2016, di hari ke 2 pembukaan telah mencapai 472 foto atau video dari berbagai wilayah di Indonesia. Ratusan video atau foto dengan hashtag #IndonesiaGobodrex seperti membingkai semangat merah putih serta keceriaan warga negara Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Salah satu video populer yang mengundang gelak tawa adalah gaya baru lomba balap karung, dimana peserta yang mayoritas anak kecil harus mengenakan karung di seluruh badan dengan kelapa ditutup helm, penampilan yang lucu dan tidak biasa ini cukup menyita perhatian netizen untuk berkomentar dan like posting video tersebut. Selain upload video, masyarakat juga dapat mengikuti kompetisi Indonesia Go bodrex dengan kategori foto. Banyak foto menarik yang di upload oleh para netizen untuk mengikuti kompetisi ini, mulai dari ekspresi para peserta hingga suasana perlombaan di masing-masing daerah. “Indonesia GO mengambil spirit dari demam games Pokemon GO yang saat ini melanda anak muda, melalui program Indonesia GO kami ingin mengajak anak muda untuk aktif berbagi content yang positif melalui smartphone yang mereka miliki dengan tujuan memberikan spirit kepada para pembaca Liputan 6 untuk bangga menjadi Indonesia melalui karya digital yang mereka buat “ ujar Sulistyo Hadi – Head of Community Liputan6.com.

Kompetisi foto dan video #IndonesiaGobodrex merupakan program sinergi antara Liputan6.com dan bodrex. Menurut Deddy Angkakusuman, General Manager‎ Pharmaceutical and Consumer Health PT Tempo Scan Pacific, kompetisi Indonesia Go bodrex sejalan dengan spirit #MenangkanHarimu yang selama ini diusung oleh bodrex. Dari ratusan foto dan video yang di share oleh masyarakat dalam kompetisi ini, mencerminkan semangat pantang menyerah dari para peserta lomba 17 Agustus dalam memenangkan kompetisi dan menjadi sang juara. bodrex sebagai ahlinya obat sakit kepala yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun ingin hadir menjadi bagian dari semangat merah putih semangat bodrex dalam kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Total hadiah senilai puluhan juta telah disiapkan untuk masing-masing kategori foto dan video yang akan diumumkan pada 15 September 2015. Kompetisi ini masih dibuka hingga 31 Agustus 2016. Informasi selengkapnya follow instagram @sahabatliputan6 @campuscj6 @liputan6 dan klik disini.

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini