Sukses

Dituduh Perkosa Siswa, Guru Ditelanjangi Orangtua Murid

Orangtua murid yang marah menelanjangi dan mengarak guru yang dituduh telah memperkosa muridnya sendiri itu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang guru sekolah yang dituduh memperkosa salah satu muridnya, telah ditelanjangi dan dipukuli secara brutal oleh orangtua siswa yang marah. Pria bermarga Li itu diserang oleh orangtua korban serta orang tua siswa lainnya yang berhasil dibujuk.

Insiden itu terjadi di Wei County, Kota Xingtai, Provinsi Hebei, Tiongkok utara. Video yang merekam momen Li diarak telanjang menyebar di media sosial secara cepat. Dalam video tersebut, Li sempat dikabarkan dipukuli dan pakaiannya dirobek.

Terlihat Li kesakitan dan menutupi bagian intimnya dengan tangan. Orang-orang yang melihat itu kemudian menelepon polisi untuk membawa Li, setelah korban yang diduga berusia 17-18 tahun melapor pada orangtuanya.

- 

Dilansir dari Mirror, Jumat (12/8/2016), petugas kepolisian menemukan guru dengan luka serius di sekujur tubuhnya. Li segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan sebelum ditahan untuk dimintai keterangan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini