Cari Sensasi, Perempuan Ini Telanjang Naik Motor

Oleh Sulung Lahitani pada 11 Agu 2016, 19:20 WIB
Diperbarui 11 Agu 2016, 19:20 WIB
Cari Sensasi, Perempuan Ini Telanjang Naik Motor
Perbesar
Cari Sensasi, Perempuan Ini Telanjang Naik Motor

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita dengan berani membonceng sepeda motor telanjang dada. Hanya mengenakan celana dalam, sneaker, dan helm, wanita tersebut menyembunyikan dadanya dengan punggung sang pengemudi.

Tentu saja, kelakuannya tersebut segera menarik perhatian banyak orang. Seseorang yang menaiki motor berkesempatan merekam peristiwa tersebut.

Dalam video yang direkam itu, si wanita menoleh saat melihat seseorang merekamnya. Ia lalu tertawa dan meminta pria di depannya untuk mengebut.

Tak hanya itu, di satu kesempatan, mereka berhenti dan membiarkan penumpang dari mobil lain menepuk pantat si perempuan. Tidak butuh waktu lama, polisi lalu lintas mendatangi mereka. Namun pasangan si perempuan itu langsung tancap gas menghindari polisi tersebut.

Melansir dari Mirror, Kamis (11/08/2016), juru bicara kepolisian kota Kaluga, Rusia, tempat insiden itu terjadi mengatakan kalau perempuan itu tidak melanggar peraturan. Hal ini dikarenakan, ia menutupi payudaranya dengan punggung pengemudi.

"Itu bukan pelanggaran. Akan menjadi pelanggaran kalau ia berjalan telanjang di jalan tanpa menutupi dadanya. Dalam kasus ini, kami tidak bisa apa-apa."

Video dari wanita muda itu dengan cepat menyebar di internet. Netizen mempertanyakan alasan wanita itu melakukan hal aneh tersebut. Ada yang berpendapat kalau wanita itu kalah taruhan. Ada juga yang beranggapan kalau perempuan itu seorang ekshibisionis yang suka memamerkan tubuhnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya