Sukses

Ngeri, Singa Terkam Balita Saat Siaran Langsung di Televisi

Sebuah tayangan langsung talk show di televisi Meksiko berubah menjadi mengerikan ketika seekor singa menerkam balita di panggung.

Liputan6.com, Mexico City - Meskipun telah dipelihara oleh manusia, seekor singa tetaplah binatang pemburu yang memiliki cakar dan taring tajam. Seperti halnya seekor singa muda yang dihadirkan dalam acara talk show di televisi Meksiko ini.

Dilansir dari Mirror, Rabu (8/11/2016), acara talk show yang awalnya santai dan akrab berubah menjadi mengerikan saat seekor singa muda tiba-tiba menerkam balita perempuan di pangkuan ibunya.

Melalui tayangan video yang diunggah ke media sosial, tampak dua pria dan dua wanita dewasa berbincang santai ditemani balita perempuan dan seekor singa. Situasi panggung berubah panik saat singa muda yang dirantai tiba-tiba bergerak meloncat ke arah balita perempuan yang sedang dipangku ibunya.

Terjadi tarik-menarik antara singa dan ibu si balita saat lutut balita malang berada digigit singa. Sementara balita berteriak sambil menangis. Dua pawang yang sedang duduk segera bergerak mengendalikan singa yang mendadak liar itu. Simak kelanjutan artikel dan tayangan video berdurasi 31 detik dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.