Sukses

Payungi Nenek dengan Jilbabnya, Gadis Cantik Ini Curi Perhatian

Sehingga Sakinah yang berpostur lebih tinggi telah memayungi dengan jilbabnya. Dalam bingkai foto yang diambil itu senyum merekah dari kedua

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan muda tertangkap kamera sedang memayungi lansia dengan jilbabnya. Foto itu kemudian diunggah di akun Instagram @todaysonline, yang membuat netizen tercuri hatinya.

Perempuan itu dikabarkan bernama Sakinah Rafiq Tan Hui Ling (23) warga Singapura, ia tampak mengenakan kaus panjang berwarna hijau, jilbab hitam serta tas selempang berwarna cokelat, dan menjinjing tas hijau di lengan kirinya. Ia berjalan dengan seorang nenek di sisi kanannya yang mengenakan tongkat.

Waktu itu, cuaca tampak gerimis. Nenek yang diketahui bernama Aniie Loh (78) tampak kepayahan menutupi kepalanya dengan tangan kiri. Sehingga Sakinah yang berpostur lebih tinggi telah memayungi dengan jilbabnya. Dalam bingkai foto yang diambil itu senyum merekah dari keduanya.


Payungi Nenek dengan Jilbabnya, Gadis Ini Punya Cerita di Hati Ne

Netizen yang melihat foto unggahan dibuat terkesima, aura kecantikan Sakinah menguar entah dari mana. Tak sedikit netizen yang membubuhkan komentar dengan kata beautiful. Akun @jons misalnya, "Beautiful and priceless," pujinya yang menyebut cantik dan tak ternilai.

Foto itu diambil oleh seorang wartawan media lokal setempat, Todays. Foto sarat pesan dan kasih sayang itu hingga kini di-like hampir 2000 kali. Bagaimana menurutmu?

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.