Sukses

Heboh, Wanita Melahirkan Sambil Berdiri di Pintu RS

Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik seorang ibu di Inggris melahirkan kurang dari satu menit tanpa bantuan tim medis di pintu RS.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman CCTV  yang beredar di jejaring sosial menunjukkan detik-detik seorang ibu di Inggris melahirkan kurang dari satu menit tanpa bantuan tim medis di pintu masuk rumah sakit.

Ketika hal ini terjadi, sang suami, Tom sedang memarkir mobilnya. Tapi tak berselang lama, ia menghampiri sang istri, Jessica kemudian membawanya masuk ke dalam rumah sakit.

Dilansir Dailymail, Selasa (9/8/2016), pasangan ini bahkan muncul di acara TV lokal Inggris. Jessica mengatakan kepada pembawa acara Ben Shephard, “Saya mengatakan kepada Tom lebih baik kamu menurunkan saya di depan pintu masuk dan kamu segera memarkir mobil.”

“Dan kemudian saya mencoba untuk cepat-cepat keluar dari mobil dan segera menyusulnya. Kejadiannya hanya sekitar seratus kaki dari saya dan saya masih melewatkan itu,” sambung Tom.

dok: dailymail.co.uk

Kate Garraway, pembawa acara lainnya, mengaku terperangah oleh rekaman CCTV tersebut, ia berkomentar: “Kamu bahkan tidak duduk saat melahirkan. Hal ini membuat saya tidak mengerti. Kamu begitu santai menghadapi hal itu.”

Jessica tertawa, ia menambahkan: “Tidak ada yang bisa menghentikan. Tidak ada waktu untuk duduk.”

“Pada saat itu perawat tiba dan membawa anak saya ke dalam ruangan,” lanjutnya.

dok: dailymail.co.uk

Salah satu perawat, Gemma Hoeft, mengingat bagaimana ia melihat Jessica berjuang di pintu masuk rumah sakit. “Saya pikir ia akan tahan sampai ke dalam ruang tindakan,” katanya.

“Tapi pada saat saya melihat Jessica masih membungkuk, kemudian saya melihat bayi itu keluar dan langsung dipeluk oleh Jessica,” tambah Hoeft.

(ps/ul)

 

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.