Sukses

Hal-Hal Menjijikkan yang Tak Terduga Terjadi di Hotel

Namun tidak jarang di beberapa hotel atau motel para tamu sering menemukan hal-hal aneh dan menjijikkan di sebuah kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berlibur di suatu tempat biasanya para traveler atau tamu mencari hotel atau motel yang nyaman, kualitas nya bagus dan harga nya pun terjangkau sesuai dengan budget yang ingin dikeluarkan.

Para traveler juga berharap bisa beristirahat dengan nyaman di hotel atau motel dengan fasilitas yang memadai dan kebersihan kamar yang terjamin. Namun tidak jarang di beberapa hotel atau motel para tamu sering menemukan hal-hal aneh dan menjijikkan di sebuah kamar hotel.

Dilansir Dailymail, berikut hal-hal mengerikan yang pernah dialami traveler di hotel;

Kejutan di Balik Selimut yang Menjijikkan

Biasanya, kamar hotel atau motel akan dibersihkan bila tamu telah check out dari hotel atau motel. Namun ternyata para cleaning service hanya merapikan sprei, bantal, dan selimut yang berantakan di kasur, para cleaning service tersebut tidak mengganti sprei, bantal dan selimut yang telah digunakan oleh tamu lainnya.

Salah satu tamu hotel di Dallas, Texas punya cerita menjijikkan ketika dia menginap di hotel. Dia menemukan kondom (alat kontrasepsi) bekas di bawah selimutnya. Pengguna hotel lain di Daytona Beach, Florida membuat pengakuan, “Ketika saya lelah karena bekerja sepanjang hari dan ingin tidur kemudian menarik selimut dan saya menemukan bercak darah berwarna merah di seprei kasur saya.”

Kecoak di Bak Mandi

Pengguna hotel lainnya seorang ibu beranak satu yang ingin merayakan hari ulangtahunnya dengan menginap di hotel namun diperlakukan tidak baik. Dia menemukan bercak noda di kasurnya dan ketika ia ingin mandi santai ia menemukan kecoa ada di bak mandi kamar hotelnya. “Saya menemukan 15 kecoak berada di bak mandi dan mereka keluar secara cepat,” kata salah satu pengguna hotel tersebut.

Serangan Serangga di Kamar Hotel

Para Traveler yang mencoba menginap di salah satu hotel di Topeka, Kansas. Ketika mereka hendak tidur dan menarik selimut tiba-tiba ada sesuatu yang merayap di kaki mereka. Ternyata ketika dilihat di balik selimut ada banyak serangga di sana.

Penulis:

Cintia Dwi Apriliyani

Universitas Brawijaya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini