Mulai Beredar PokeMoan, Dildo yang Terinspirasi dari Game Pokemon

Oleh Yulia Lisnawati pada 03 Agu 2016, 19:29 WIB
Diperbarui 03 Agu 2016, 19:29 WIB
Terinspirasi Pokemon Go, Perusahaan Ini Buat Dildo PokeMoan
Perbesar
PokeMoan memiliki empat model berbeda yang didasarkan pada jenis Pokemon.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Pokemon Go yang melanda masyarakat di penjuru dunia ternyata menjadi ajang beragam orang untuk meraih untung berlimpah melalui produk-produk ciptaan mereka yang dijual ke pasaran.

Gim Pokemon Go memang telah membuka jalan baru untuk segala macam pasar, diantaranya mainan, aksesoris smartphone, produk fashion dan yang paling tak terduga adalah mainan sex (sex toys) dildo.

Dilansir Catchnews, Rabu (3/8/2016), sebuah perusahaan Australia dengan nama Geeky Sex Toys terinspirasi Pokemon Go untuk merilis mainan seks yang disebut PokeMoan.

PokeMoan memiliki empat model berbeda yang didasarkan pada jenis Pokemon, diantaranya bulby, charmy, squirty dan piky. Jenis PokeMoan tersebut berasal dari nama karakter Pokemon asli, yakni Squirtle, Pikachu, Bulbasaur dan Charmander.

Perusahaan ini bahkan menawarkan PokeCase untuk para konsumennya yang ingin menyimpan semua PokeMoan dengan aman.

PokeMoan memang dijual terbatas, bahkan hingga kini hanya ada 100 PokeMoan yang tersisa. Jika kamu berminat membelinya, kamu perlu mengeluarkan kocek hingga Rp 354 juta untuk satu set, atau sekitar Rp 89 juta untuk masing-masing dildo.

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya