Sukses

Tak Hanya Mahal, Intip Deretan Makanan Berharga Fantastis Berikut

Dibandrol dengan harga Rp 715 juta per botol, air mineral ini menjadi minuman temahal di dunia. Intip juga beragam makanan mewah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Minuman dan makanan menjadi kebutuhan pokok manusia agar dapat bertahan hidup. Namun, makanan dan minuman telah bergeser menjadi gaya hidup yang membutuhkan biaya. Bagi sebagian orang, mencicipi makanan dan minuman yang mahal adalah satu kenikmatan.

Dilansir dari Telegraph, Rabu (3/8/2016), Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani mendapat peringkat pertama sebagai minuman dalam kemasan termahal di dunia saat ini. Bila ingin mencicipinya, siapkan uang 41.335 Poundsterling atau sekitar Rp 715 juta.

Ditebus dengan harga Rp 715 juta, Anda dapat mencecap air mineral dari mata air di Perancis, Fiji, dan lelehan es dari Islandia. Tak hanya itu, kandungan air dalam botol yang dirancang desainer Fernando Altamirano diperkaya taburan 5 miligram debu emas berkadar 23 karat.

Produsen Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani mengklaim tak hanya menjual kemewahan. Dikutip dari laman Standard UK, lima belas persen dari hasil seluruh penjualan akan disumbangkan untuk mengatasi kerusakan lingkungan akibat pemanasan global.

Selain minum air mineral dalam botol termahal, deretan makanan mewah dan mahal ini bisa jadi menggoda untuk dicicipi. Mulai dari makanan pencuci mulut seharga Rp381 juta hingga burger termahal di dunia yang dibandrol Rp59 juta. Simak selengkapnya dengan mengeklik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.