Sukses

Yuk Daftar Media Campus Gathering Liputan6.com Bulan Agustus

Acara kelima ini akan diadakan pada Selasa, 23 Agustus 2016 dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pengenalan digital media untuk mahasiswa kembali digelar oleh Liputan6.com. Acara ke-5 ini akan diadakan pada Selasa, 23 Agustus 2016 dari pukul 09.30-16.00 WIB. Mahasiswa akan mendapatkan sharing secara langsung dari para praktisi media digital Liputan6.com tentang digital journalism serta kompetensi atau keterampilan apa saja yang bisa dipersiapkan oleh mahasiswa dalam menyambut persaingan dunia kerja di era digital industry.

Sesi ke-2 dari Media Campus Gathering Liputan6.com adalah Inspirato Class, forum sharing pengalaman dan berbagi sudut pandang dari tokoh ternama di Indonesia yang akan menghadirkan :

1. Pendiri Sekolah Rimba: Butet Manurung

2. Desainer Didiet Maulana

3. Presdir Adaro Energy: Garibaldi Thohir

4. Menristek Dikti: Mohammad Nasir

Dalam sesi ini, peserta akan mendapatkan learning sharing dari para tokoh ternama di Indonesia dengan harapan menjadi inspirasi serta motivasi bagi generasi muda Indonesia. Program Inspirato ini akan ditayangkan secara live streaming di Liputan6.com.

Sesi ke-3 dan sekaligus menjadi penutup kegiatan Media Campus Gathering adalah office tour ke Newsroom Liputan6.com, melihat secara langsung suasana dan kesibukan Redaksi Liputan6.com dalam mengolah informasi menjadi berita di Liputan6.com.

Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu menjadi bagian dari Media Campus Gathering ke 5, dengan cara sebagai berikut :

1. Follow official Instagram @campuscj6 & @liputan6

2. Upload poster Media Campus Gathering di instagram pribadimu dan mention ke 5 teman dengan hashtag #MediaCampusGatheringLiputan6 #Campuscj6 #SahabatLiputan6. Berikan caption alasan kamu ingin menjadi peserta kegiatan ini. Jangan lupa cantumkan e-mail kamu untuk undangan kegiatan ini.

3.Pendaftar yang terpilih via Instagram akan mendapatkan undangan via e-mail pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016.

4.Pendaftaran gratis dan setiap peserta yang terpilih akan mendapatkan E-Certificate

5.Selama mengikuti kegiatan ini, peserta wajib mengikuti kompetisi live tweet serta lomba foto atau video reportase di Instagram dan artikel dengan hadiah menarik.

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.