Sukses

Ngeri, Cerita Mistis Selimuti 4 Pantai Terkenal di Dunia

Ada beberapa pantai yang terkenal karena konon berhantu.

Citizen6, Jakarta Suasana pantai yang bersih dan berpasir putih pasti menjadi bayangan indah kamu. Perpaduan keindahan antara ombak, pantulan sinar matahari, dan warna langit mengundang decak kagum. Tapi kamu tak akan menyangka, ada beberapa pantai yang terkenal karena konon berhantu.

Dari Amerika sampai Singapura terdapat cukup banyak pantai yang diduga berhantu. Mitos dan cerita-cerita mistis beredar. Setelah mendengar cerita berhantu di pantai yang dituju, apakah kamu masih berminat berkunjung ke sana?

  • Pantai Kaupoa, Hawaii

Pantai yang terletak di Pulau Molokai, Hawaii, pernah berjaya menjadi salah satu tempat yang indah. Pengunjung bisa berjemur dan menikmati kesenangannya sepanjang musim panas. Sayangnya, masa kejayaan sirna. Pantai Kaupoa berubah menjadi tempat yang tidak terurus dan dikabarkan berhantu.

Pantai Kaupoa, Hawaii berhantu.

Cerita beredar ada seorang pengunjung mendengar suara ayunan anak-anak yang bergerak perlahan-lahan. Ayunan dan papan petunjuk untuk para pengunjung juga sudah rusak. Tak hanya itu, pohon-pohon kelapa hanya tinggal batangnya. Sisa-sisa kebun ubi masih ada jejaknya di pantai ini.

  • Pantai Moss, California

Saat kamu berkunjung ke pantai Moss, California, AS, ada tempat penyulingan yang dikenal dengan sebutan Moss Beach Distillery. Kabarnya, tempat penyulingan tersebut diselimuti kisah hantu. Konon pada 1930-an, seorang wanita muda yang sudah menikah berselingkuh dengan pemain piano.

Pantai Moss, California ternyata menyimpan misteri.

Mirisnya, wanita yang bernama Cayte dibunuh oleh orang tidak dikenal di dekat pantai. Penampakan Cayte yang muncul dikenal dengan sebutan The Blue Lady. Hantu Cayte masih bergentayangan mencari kekasihnya.

Penasaran dengan kisah horor pantai lainnya? Kamu bisa baca kelanjutannya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.