Sukses

Terobsesi Pokemon Nyata, Orang Ini Jadikan Anjing Bak Pikachu

Sebuah video yang beredar di Facebook menunjukkan wujud seekor anjing yang tampak bak Pikachu.

Liputan6.com, Jakarta - Demam gim Pokemon Go memang melanda masyarakat dunia. Bahkan banyak dari mereka bermimpi memiliki monster-monster virtual yang nyata. Hal tersebut yang membuat seorang penggemar menemukan ide konyol untuk mewujudkan impiannya.

Baru-baru ini sebuah video yang beredar di Facebook menunjukkan wujud seekor anjing yang tak seperti anjing pada umumnya. Tubuh anjing terlihat berwarna kuning cerah dengan garis-garis hitam dan pipi merah kecil yang identik dengan karakter Pikachu.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Jumat (29/7/2016), Video anjing berwujud Pikachu itu kontan menjadi perbincangan hingga menimbulkan perdebatan sengit di kalangan netizen. Meski terlihat lucu, tapi banyak orang menilai jika sang pemilik tak sayang pada anjing peliharaannya, sebab dengan mewarnai tubuh binatang tersebut akan menimbulkan rasa sakit.

Saking ramainya perdebatan tersebut, perbincangan anjing bak Pikachu itu menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga viral di internet.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah binatang lucu itu layak didandani bak Pikachu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini