Wanita Ini Mati dalam Keadaan Sumringah, Apakah Masuk Surga?

Oleh Yulia Lisnawati pada 27 Jul 2016, 18:55 WIB
Diperbarui 27 Jul 2016, 18:55 WIB
Wanita Ini Mati dalam Keadaan Sumringah, Apakah Masuk Surga?
Perbesar
Sosok Cecilia Maria memang dikenal selalu menebar senyum indahnya kepada banyak orang.

Liputan6.com, Argentina - Seorang perempuan yang mendedikasikan diri sebagai di biarawati di Saints Teresa dan Joseph Monastery di Santa Fe, Argentina tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Sosok Cecilia Maria memang dikenal selalu menebar senyum indahnya kepada banyak orang. Meski ia tengah mengalami kesakitan karena penyakit yang dialaminya, tapi ia tak pernah sungkan untuk memperlihatkan senyumnya.

Dilansir viral4real, Rabu (27/7/2016), enam bulan lalu, ia didiagnosis mengalami kanker lidah dan penyakit yang menyebar ke paru-parunya. Hari demi hari kondisinya memburuk dan dia harus di rawat di rumah sakit. Bahkan dokter mengatakan jika hidup Cecilia hanya bertahan beberapa bulan saja.

dok: viral4real.com

Dari tempat tidurnya, ia tak pernah berhenti berdoa. Ia bahkan yakin jika pertemuannya dengan Yang Maha Kuasa sudah dekat, sehingga ia menuliskan keinginan terakhirnya dalam secarik kertas.

"Saya berpikir tentang bagaimana pemakaman saya nantinya. Pasti pertama mereka akan berdoa dan kemudian membuat sebuah perayaan besar. Jangan lupa untuk berdoa, tetapi jangan lupa juga untuk merayakannya," tulis Cecilia.

dok: viral4real.com

Di akhir hayatnya, biarawati cantik ini meninggal dengan wajah sumringah dan membawa harapan kebahagiaan bagi orang-orang yang ditinggalkan. Apakah kondisi kematiannya akan membawanya ke surga?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.