Sukses

5 Aplikasi Android Ciptaan Anak Bangsa Ini Mesti Dicoba

Ternyata sederet aplikasi lokal berikut ini punya fitur bermanfaat dan memiliki potensi untuk menyaingi aplikasi-aplikasi populer dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia sangat besar, khususnya pengguna perangkat berbasis Android. Hal ini menciptakan peluang bagi developer lokal untuk turut unjuk kebolehan. Ya, developer lokal juga tak kalah bagus dalam mengembangkan aplikasi Android.

Ternyata sederet aplikasi lokal berikut ini punya fitur bermanfaat dan memiliki potensi untuk menyaingi aplikasi-aplikasi yang paling populer di seluruh dunia. Berikut beberapa aplikasi lokal buatan anak bangsa yang wajib kamu coba:

1. Ruang Guru

Khusus buat kamu yang masih sekolah dan kuliah, wajib banget install aplikasi Ruang Guru. Dimana jika ada Pekerjaan Rumah (PR) dan kamu engga ngerti, kamu bisa tanya di situ. Bahkan kamu juga bisa cari pengajar berkualitas untuk menjadi guru privat, meningkatkan nilai, maupun mempelajari keahlian baru.

Ingin tahu apalagi aplikasi Android ciptaan anak bangsa? Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini