Sukses

Gairah Ratusan Klub Malam di Barcelona, Tertarik Coba?

Kehidupan malam di Barcelona, terutama klub-klub malam memang populer bagi warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung.

Citizen6, Jakarta Masih ingat lagu berjudul "Barcelona" yang dinyanyikan Fariz RM? Lagu Indonesia paling hits di eranya yang tetap terdengar romantis menggambarkan gemerlap kota Barcelona, Spanyol. Kehidupan malam di Barcelona memang populer bagi warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung. Ada ratusan klub di seluruh kota, mulai dari gaya ibiza hingga underground kecil.

Salah satu klub terbesar dan tertua yang berlokasi di bangunan pabrik tua, Raamatazz termasuk klub paling populer di jantung kota Barcelona. Terdiri atas lima lantai dansa sukses menarik para disc jockey (DJ) terbaik dari seluruh dunia.

Bagi pencinta musik indie, kamu bakal dimanjakan dengan kamar Razz Club. Bukan hanya itu saja, loteng disediakan untuk kamu menikmati musik house dan elektro yang terbaik. Sajian lainnya, Teatro Apolo yang berlokasi di distrik Raval.

Musik pop rock dan indie di klub malam.

Klub yang memiliki dua lantai dansa dilengkapi galeri luas di lantai atas serta panggung yang lebih kecil di lantai bawah. Bila kamu berkunjung ke Barcelona, sempatkan menikmati pesta yang paling terkenal, yakni Nasty Monday dan Crappy Tuesday bernuansa musik pop-rock dan indie.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini